• Kabar Terkini

    Oct 7, 2014

    Warga dan Mahasiswa Unnes Salat Ied di Masjid Ulul Albab

    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgywRXC1K0Yaq-6gL5HfRJl46P5Oxhm3uu-fbOnITEG8IBqKEA_9OO0gXz_9MViWFOCgquSrUnXEgE_r2rujRZQoJFwlxzqwOUZnBD1agRZJInn5o5lPzyY_tjxTUGKyiU6MR1WKdf1h-E/s500/72683450.jpgUnnimac.com - Ahad (5/10) gema takbir berkumandang pagi hari di pelataran parkiran Masjid Ulul Albab (MUA). Warga sekitar daerah Unnes berbondong-bondong menghadiri salat Idul Adha dengan imam dan khotib Bapak Zaim Elmubarok. Usai salat Idul Adha, khotib bernama bapak Zaim Elmubarok menyampaikan mengenai makna kurban  itu sendiri. “Kurban dapat membunuh sifat kebinatangan pada setiap manusia dan kurban dapat mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala”, pungkasnya.

    Setelah selesai salat Idul Adha, dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan  hewan kurban berupa 6 ekor Sapi dan 8 ekor Kambing yang dilaksanakan oleh Badan Amalan Islam (BAI) Unnes, takmir MUA yang dibantu oleh Pengurus UKKI, Menwa, serta bersama dengan warga sekitar di halaman MUA . Hewan kurban tersebut berasal dari sumbangan dosen-dosen Unnes, yayasan serta sumbangan infaq mahasiswa.

    Semoga apa yang telah kita lakukan bisa bermanfaat kepada orang-orang di sekitar kita dan diri kita pribadi amin Allahuma Amin. (ais)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga dan Mahasiswa Unnes Salat Ied di Masjid Ulul Albab Rating: 5 Reviewed By: DDW
    Scroll to Top